Senin, 16 Januari 2017

Beberapa Perlengkapan Rental Scaffolding


Scaffolding atau yang sering disebut dengan steger merupakan perlengkapan kontruksi pembangunan yang berupa suatu struktur sementara yang digunakan sebagai penyangga manusia dan material dala kontruksi atau perbaikan gedung dan bangunan-bangunan besar lainnya, biasanya dalam bentuk suatu sistem modural dari pipa atau tabung logam. 

Steger atau scaffolding adalah struktur rangka besi yang dapat dilepas dan pasang, dipindahkan dan umum digunakan untuk pengecoran, persiapan acara atau panggung misalnya konser musik, lattar atau setting film, dekorasi latar, dan acara pernikahan, selain itu dapat digunakan juga untuk pengecetan rumah, pemasangan spanduk atau papan iklan, keperluan pemugaran ataupun pemeliharaan gedung seperti membersihkan jendela, perbaikan sistem listrik, air, ac, atap, dan lain sebagainya. 

Sehingga anda akan sangat memerlukan scaffolding dalam setiap pembangnan anda baik untuk pembangunan baru, rehab pembangunan, perawatan untuk bangunan anda. beberapa scaffolding ditawarkan di reycom yang dapat anda beli ataupun hanya untuk melakukan rental scaffolding dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.

Beberapa komponen yang terdapat dalam scaffolding diantaranya sebagai berikut.
  • Catwalk, tatakan yang digunakan sebagai tempat untuk orang berpijak atau berdiri serta bekerja di atas scaffolding dengan diameter 50 cm x 180 cm.
  • Horizontal, berfungsi sebagai penahan rongga-rongga scaffolding yang tidak memiliki penahan sehingga menjadi lebih kokoh.
  • Stair atau tangga, aksesoris pada scaffolding yang digunakan sebagai tangga pada umumnya.
  • Ladder, frame yang dibuat sedemikian rupa yang memiliki fungsi hampir sama dengan main frame namun memiliki tinggi 50 cm dan 60 cm.
  • Jackbase 0,6 digunakan saat main frame memiliki dudukan yang tidak seimbang sehingga memiliki dudukan yang seimbang dan lebih aman.
  • Uhead 0,6 merupakan aksesoris scaffolding yang digunakan pada bagian atas main framedengan ukuran 0,4 m x 0,6 m.
Beberapa perlengkapan atau komponen rental scaffolding di atas dapat menjadi referensi bagi anda saat menggunakan jasa scaffolding sehingga anda akan mendapatkan pelayanan yangberkualitas sempurna.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search